SHERLYWATY SMA N 5 KOTA BENGKULU

PENDIDIKAN GURU PENGGERAK DAN PEMBATIK KEMDIKBUDRISTEK

SAHABAT RUMAH BELAJAR KOTA BENGKULU LEVEL 4 TAHUN 2022

https://drive.google.com/file/d/1PLdLhgse_Z1CRvQwssCxD854208d2gUf/view?usp=share_link

Apresiasi & Dukungan Kepala BTIKPK Dikbud Provinsi Bengkulu Kepada Calon Duta Teknologi 2022




    Setelah bertemu dengan Bpk.Eri Yulian Hidayat, M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, saya diarahkan untuk berjumpa dengan Bpk.Erlan, S.Sos Kepala Bidang TIK PK Dikbud Provinsi Bengkulu.

    Di dalam Ruangan Kepala Bidang TIK PK Dikbud Provinsi Bengkulu juga diundang Bpk. Androva SW,SE dan Bpk.Ahmad Yani, M.Pd Selaku Kasi Evaluasi dan Pengelolaan e-layanan UPTD BTIKPK Dikbud Provinsi mendiskusikan kegiatan - kegiatan Balai TIKPK yang nantinya berhubungan dengan program Duta Teknologi / Duta Rumah Belajar 2022 jika saya terpilih nantinya.

        Atas penerimaan dan diskusinya terhadap program saya selaku calon Duta Teknologi / Duta Rumah Belajar 2022 , saya mengucapkan terima kasih banyak. Atas Do'a yang diberikan saya juga mengucapkan terima kasih.


"Semangat Untuk Berbagi Praktik Baik Giat & Konsisten Melakukan Pembelajaran Berbasis TIK Yang Berpihak Pada Murid Menuju Indonesia Era Society 5.0"

Video Apresiasi & Dukungan Kepala BTIKPK Dikbud Provinsi Bengkulu :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apresiasi & Dukungan Kepala BTIKPK Dikbud Provinsi Bengkulu Kepada Calon Duta Teknologi 2022"

Posting Komentar