SHERLYWATY SMA N 5 KOTA BENGKULU

PENDIDIKAN GURU PENGGERAK DAN PEMBATIK KEMDIKBUDRISTEK

SAHABAT RUMAH BELAJAR KOTA BENGKULU LEVEL 4 TAHUN 2022

https://drive.google.com/file/d/1PLdLhgse_Z1CRvQwssCxD854208d2gUf/view?usp=share_link

Apresiasi & Dukungan Dari PTP BGP Provinsi Bengkulu Kepada Calon Duta Teknologi 2022 KemdikbudRistek




    Pada Pembatik Level 4 lalu saya mendapatkan dukungan dan apresiasi dari Bpk.Hendra Apriawan, ST selaku Kepala BGP Provinsi Bengkulu. Dalam pertemuan ini saya bersama SRB Kota Bengkulu lainnya yaitu Ibu Herlika dan Ibu Annisa. lalu dalam diskusi ini Kepala BGP Provinsi Bengkulu menyampaikan bahwa kegiatan yang berhubungan dengan program Duta Teknologi ini nantinya berkaitan di Bidang Pengembang Teknologi Pembelajaran (PTP) Provinsi Bengkulu, yang bisa melibatkan kami nantinya.

    Setelah pengumuman terplihnya saya sebagai 5 Calon Duta Teknologi / Duta Rumah Belajar 2022 saya berkomunikasi kembali ke Bidang PTP BGP Provinsi Bengkulu. Disini saya bertemu dengan Ibu Yeti Febrina, M.Eng dan Ibu Yeti Febrina ikut memberikan apresiasi dan do'anya kepada saya semoga bisa terpilih menjadi Duta Teknologi / Duta Rumah Belajar 2022.

    Terima kasih banyak untuk Apresiasi dan Do'a dari BGP Provinsi Bengkulu semoga jika saya terpilih nantinya menjadi Duta Teknologi / Duta Rumah Belajar 2022, semoga saya bisa bekerjasama dan menjalankan program-program saya sebagai Duta Teknologi / Duta Rumah Belajar 2022

"Semangat Untuk Berbagi Praktik Baik Giat & Konsisten Melakukan Pembelajaran Berbasis TIK Yang Berpihak Pada Murid Menuju Indonesia Era Society 5.0"


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apresiasi & Dukungan Dari PTP BGP Provinsi Bengkulu Kepada Calon Duta Teknologi 2022 KemdikbudRistek"

Posting Komentar